WORKSHOP CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

WORKSHOP CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

Persaingan di dunia Pendidikan, semakin lama semakin ketat, hal ini dikarenakan masyarakat merasa Pendidikan menjadi semakin penting. Sehingga mereka mencari sekolah-sekolah yang memberikan kualitas layanan yang terbaik. 

Pada Hari Kamis, 3 Juni 2021, telah dilaksanakan Pelatihan Layanan Pelanggan Prima bagi para tenaga kerja non akademik di lingkungan Telkom School. Kegiatan ini  diikuti 30 (tigapuluh) peserta yang berasal dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas di Telkom School Grup dari kota Bandung, Makasar, Banjar Baru, Medan, Malang, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut pelatihan dimulai dari jam 9 pagi dan berakhir di jam 5 sore,dibagi ke dalam 3 (tiga) sesi, yaitu :

1. Pelayanan Secara Umum yang disampaikan oleh bapak Dr. Gadang Ramantoko,

2. Penanganan Keluhan yang disampaikan oleh ibu Dr. Maya Ariyanti,

3. Role Play Penanganan Keluhan dan Pemulihan Pelayanan dipimpin oleh Ibu Eva Nurazizah, MM.

Menariknya pada pelatihan kali ini, mengingat sedang pada masa pandemic Covid-19, pelayanan ini menjadi salah satu yang krusial, mengingat interaksi yang dilakukan lebih banyak melalui perangkat digital. Sehingga sering kali terjadi miskomunikasi. Pada pelatihan kali ini diminta kepada para peserta untuk menceritakan masalah-masalah yangpemasaran  sering dialami, kemudian bersama-sama dicarikan solusi agar masalah pelayanan di Telkom School tidak terulang atau dapat segera diatasi. Selain itu dilakukan juga role play agar tahu cara menghadapi pelanggan yang baik itu seperti apa. 

National Data Day

POSTER KEGIATAN ABDIMAS TELKOM SCHOOL
KEGIATAN WORKSHOP CSE TELKOM SCHOOL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *