Literasi ICT untuk Tenaga Pengajar Raudhatul Athfal Persis 08

Literasi ICT untuk Tenaga Pengajar Raudhatul Athfal Persis 08

[:en]Senin, 6 Agustus 2018, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom dari Program Studi Manajemen telah mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan tema Literasi Information, Communication, and Technologi (ICT) untuk tenaga pengajar di Kabupaten Bandung. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk perwujudan tridharma perguruan tinggi dosen di Universitas Telkom.

Acara yang dihadiri oleh 29 guru dan tenaga administrasi dari Raudhatul Athfal (RA) Persis 08 ini merupakan kegiatan yang diinisiasi dari kebutuhan guru di RA Persis 08 akan kebutuhan pelatihan dan pendalaman ICT, khususnya dalam menggunakan software Microsoft Office dalam menunjang kinerja harian mereka. Selain itu, kebutuhan penggunaan Microsoft Office untuk membantu dalam kegiatan belajar mengajar juga menjadi tidak terelakkan lagi di tengah kebutuhan dan penggunaan teknologi saat ini.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dikemas menjadi pelatihan ini disambut antusias oleh peserta dan mereka mengharapkan bahwa kegiatan serupa dapat dilakukan kembali di masa depan dengan materi lanjutan dari literasi ICT.[:]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *